Sabtu, 03 November 2012

DO'A HAMBA YANG PENUH DOSA


Sudah layak dan semestinya bila setiap insan memiliki Sesuatu yang dicintainya. Baik berupa benda maupun yang lainnya. Dan pastilah kita akan merasa sedih bila ditinggalkan orang yang kita cintai.
                Kalimat diatas hanyalah sebuah pembuka dari kata hati yang telah terluka. Hati yang merasa bahwa selama ini ia belum patut untuk dicinta. Cinta butuh pembuktian, bukan sekedar ucapan.
                Ya Allah, sering ku katakana cinta pada Mu. Namun aku sering pula mendustai cintaku. Aku berdusta atas nama cinta. Ya Allah,,, semakin aku berusaha mendekat kepadamu, kenapa semakin berat pula perjuanganku untuk mempertahankannya??
                Ya Allah,,, masihkah patut kuucapakan sebuah kata bahwa aku masih mencintaiMu. Ya Allah, Aku malu, aku malu atas segala dosa dan nista yang telah kuperbuat dihadapanMU. Sering kali ku berbohong didepanMU, sering kali aku melupakanmu karena urusan dunia yang menipu. Ya Allah,,, akankah selamanya aku begini. Selalu dikuasai dan tak mampu menahan nafsu birahi dalam hati????
                Bila hidupku hanya puas dengan apa yang ada didunia ini, baik itu harta, tahta, wanita, dan segala pernik kanikmatan dunia. Maka hidupku hanyalah menunggu siksa. “Ya Allah,,, tumpahkanlah rahmat dan hidayahmu kepadaku, sebelum maut dating menjemputku. Karena diri ku yang lemah ini tak akan mampu menahan siksa MU”. Ya Allah,,, bapak Guru Selalu berdo’a : “ Ya Allah… arahkanlah pandangan hidupkami yang tepat dan serba guna disisiMu utamanya dan ditengah-tengah masyarakat pada umumnya dunia Akherat”. Maka berkahilah kami para santri beliau, dengan do’a yang telah beliau haturkan kepadaMu.
                “Ya Allah… janganlah engkau cabut nyawaku sebelum ridho dan Ampunanmu Menyertai kematianku. Karena tanpa ridho dan ampunanmu, segala amal ku hanyalah akan menjadi bahan bakar apai neraka yang akan menyiksaku”.
                Sujud berserah ku bersimpuh dihadapanMu, memohon agar Kau ampuni segala dosa dan salahku. Ya Allah…Kabulkanlah permohonan ku. Amiin ya Robbal”alamin……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar