Selasa, 28 Januari 2014

Ikhlas = Sabar = Semangat

     Semua berjalan begitu saja. Seperti mentari yang selalu mengitari bumi. Inilah kehidupan yang trus berputar tiada henti. Membuka stiap jengkal kehidupan yang dulunya tak pernah kita mengerti. Namun kini mulai terkuat seiring berjalannya sang mentari.
     Semakin kita terpuruk, semakin seing kita terlindas roda - roda kehidupan. Gerak semangat menaklukan masa depan, adalah kunci utama kesuksesa. Biarlah kegagalan datang bertubi tubi, hingga tiada tempat untuk kedatangannya lagi.
      Bila saat ini kita terjatuh, yakinlah bahwa kita semakin dekat dengan kesuksesan yang kita idamkan. Seolah orang yang terjatuh kedepan. Maka dia akan semakin dekat dengan apa yang diinginkan. Maka kesabaran adalah kunci dari semangat. Orang yang sabar memiliki daya semangat yang lebih daripada orang yang tak memliki kesabaran. Sabar pun butuh pasangan. Ibarat semangat adalah gembok, sabar adalah kunci, maka Ikhlas adalah Gudangnya. Adagembok, ada kunci kalau gak ada gudangnya buat apa ??? buat mukul orang ??? nah ikhlas inilah yang membuat sabar dan semangat selalu melekat. Maka tumbuhkan rasa ikhlas dalam hati dengan cara belajar Melayani. Melayani orang terdekat kita dan yang ada disekitar lingkungan kita. Mulailah dari diri sendiri, mulai dari yang terkecil dan mulai dari sekarang untuk menuju perubahan dimasa depan. Dengan aktif melayani. SEMANGAT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar